Kata Kata Sindiran Untuk Orang Sombongnya Selangit

Kata Sindiran Untuk Orang Sombong - Semakin kita bergaul maka akan semakin banyak teman. Dan semakin banyak teman maka kita akan semakin ketemu dengan orang-orang yang aneh. Bahkan gak cuma aneh, ada yang bikin gregeten apalagi kalau ketemu dengan orang sombong.

Hampir semua orang pasti tidak suka dengan orang sombong. Apalagi kalau sombongnya keterlaluan. Belum apa-apa udah banyak gaya. Belum apa apa udah banyak pamer. emang mau dia apa sih??

Nah buat kamu yang sengaja atau gak sengaja ketemu dengan orang yang sombong kayak gini, mending diemin aja. Gak usah diladenin.

Tapi, bagi kamu yang gak kuat liat kelakuan dia, bisa pakek sindiran. Ya niatnya baek lah, semoga dengan sindiran ini si sombong itu bisa sadar dan segera pensiun dari sombongnya.
kata sindiran untuk orang sombong
kata sindiran untuk orang sombong

Kata Kata Sindiran Untuk Orang Sombongnya Selangit

Hadeh, ada orang ngaku dirinya ganteng. pasti punya pacar banyak, tapi siapa ya yang mau? Haha
Orang jelek mah biasanya sok cantik, kagak kaya tapi sok kaya, pamer-pamer di social media tentang pacar. kok alay banget ya ?
Mobil lo bagus sih... tapi orang tua lo yang beliin aja gak sombong. Kenapa lo yang tinggal ngemis sombongnya selangit?
Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong. Tp sombongnya.. ampun deh
Paling geli sama orang yang gila hormat, maunya di pandang! hih
Boleh sih lo sombong karna punya wajah ganteng. Tp sayang isi otak lo kayak kaleng rombeng!! Hiihh!!
Nakal kok disombongin. Nggak jaman Nakal biar lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.

Cari uang recehan aja belum sanggup tapi gayanya dah selangit sok buang-buang makanan. #DasarBocah!!
Gaya lo sok orang kaya, Duit masih minta orang tua jangan belagu lo.!!
Dari gayanya sih kyk anak orang kaya. Giliran bayar makan sama pacar sendiri sibuk cari tebengan.! Cihhh!! "udah miskin, sombong"
pacar itu gausah di pamerin.. kalo udah nikah tuh baru pamerin!

Gausah pamer sok sok an bawa mobil, kalo stnk nya masih pake nama ortu lo !

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha

Hidup aja masih berantakan sok dah mau jadi orang yg menggurui kawannya sendiri. Malu woi!!

Orang kaya lo tuh cocoknya hidup di kampung! di Hutan sekalian
Sekarang Lo boleh diatas sekarang ! Tapi liat besok, krn gak selamanya iidup lo enak !
Nah buat kamu yang gak suka sama orang sombong, jangan lupa intropeksi diri ya? hehehe jangan sampai nyindir orang sombong, eh malah kita yang sombong.

Janganlah sekali-kali kamu sombong, karena sombong itu hanya pantas dimiliki oleh Tuhan sang pemilik semuanya.

SIlahkan berkomentar yang bijak
EmoticonEmoticon