Kata Kata Menolak Mantan Yang Ngajak Balikan Lagi

Apakah kamu punya mantan? mungkin sebagian besar penduduk bumi ini pasti memiliki mantan. Mantan pacar, mantan istri/suami mantan kekasih atau mantan gebetan.

Sebenarnya tak semua cerita mantan itu menyakitkan, ada yang menjadi mantan karena memang sama-sama gak sayang jadinya saling iklas aja. Tetapi gak sedikit juga jika ada yang sakit hati karena ditinggalin.

Buat kamu yang sudah  benar benar gak mau balikan sama mantan, sebaiknya tetap baik padanya meskipun kamu yang disakiti. Karena mau bagaimanapun mantan juga pernah mengisi hari-hari kita (mantan=alumni hati). Jadi wajar saja jika ada cerita seseorang balikan sama mantan.

Begitu juga ketika mantan kamu ada yang ngajak balikan, jika kamu benar-benar ingin menolaknya maka katakanlah dengan baik-baik, karena bagaimanapun mantan adalah alumni hati yang pernah mmengisi hari-hari kita.
kata kata menolak mantan yang ngajak balikan lagi


Kata Kata Nolak Mantan Yang Ngajak Balikan


  • "Sejak saat kau pergi menginggalkanku, sejak saat itu pula aku sudah melupakan dirimu dan menghapusnya dari ingatanku, dan tak mungkin bisa ku ingat kembali"
  • "Nasi yang sudah menjadi bubur tak akan mungkin pernah bisa berubah menjadi nasi kembali, perasaan yang sudah luntur tak mungkin bisa kita rajut kembali, maaf"
  • "Maaf, sekali lagi maaf. Perasaan itu tak akan pernah lagi tumbuh, karena goresannnya masih membekas di hati, dan hanya bisa disembuhkan oleh sesuatu yang baru"
  • "Rasa itu telah lama mati dan terkubur di lapisan bumi yang ke tujuh, jadi bagaimana mungkin bisa ke bangkitkan kembali?"
  • "Layaknya air dan minyak, itulah gambaran aku dan kamu, selamanya kita tidak akan pernah bersatu, karena sudah suratan dariNya"
  • "Semua telah berubah seiring dengan benjalannya waktu, kini aku sudah memiliki kehidupan yang aku dambakan, karena itu tak mungkin aku mengengok kembali masa lalu.
  • "Maaf aku bukan bola yang bisa kau tendang sesuka hati dan kau perebutkan bersama teman temanmu, kemudian ingin kau ambil kembali,"
  • "Karena semua takkan pernah lagi sama, biarlah seperti ini saja, aku dan kamu cukup sebatas teman saja, tak lebih."
  • "Kau mungkin pernah hadir mengisi hari hari sepiku, tapi ingat kau sendiri jualah yang sudah membuat luka di lubuk hati ini, jadi lupkanlah, semua takkan pernah lagi sama."
  • "Aku yang dulu bukanlah aku yang sekarang, tak mudah terlena dan terbuai, karena hati ini hanya akan kuberikan kepada orang yang tepat. yang pasti bukan seseorang yang berasal dari masa lalu"
Baca juga : Ucapan selamat malam romantis bikin baper

Demikianlah kata kata menolak mantan secara halus, semoga bisa membuatnya cepat move on dan sama sama mencari kehidupan yang baru.

SIlahkan berkomentar yang bijak
EmoticonEmoticon