Obat Tradisional Untuk Penyakit Kudis dan Kurap Paling Ampuh Saat Ini

Obat Tradisional Untuk Penyakit Kudis dan Kurap - kali inimengenai obat tradisional yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit kudis dan kurap. Seperti yang telah kita ketahui bahwasannya penyakit kulit yang satu ini selain membuat kita merasa tidak nyaman tetapi juga membuat kita merasa malu dan kehilangan rasa PD.

Kudis atau Scabies menurut wikipedia adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh tungau (mite) Sarcoptes scabiei yang dicirikan dengan adanya keropeng, kebotakan, dan kegatalan pada kulit.
Obat Tradisional Untuk Penyakit Kudis dan Kurap Paling Ampuh
Obat Tradisional Untuk Penyakit Kudis dan Kurap Paling Ampuh
Untuk kudis sendiri, biasanya timbul pada bagian tubuh yang mempunyai celah – celah kecil dan mudah berkeringat serta mudah terkena kotoran.

Bagi kamu yang ingin terhindar dari penyakit kudis, selain dianjurkan untuk lebih merawat kebersihan tubuh, anda juga diharuskan untuk mengkonsumsi lebih banyak sayur – sayuran dan buah – buahan.

Obat Tradisional Untuk Penyakit Kudis dan Kurap Paling Ampuh

Bagi yang sudah terlanjur terkena penyakit kudis ini, anda bisa menggunakan bahan – bahan tradisional yang alami untuk mengobati penyakit kudis dan kurap. Berikut ini obat – obatan tradisional paling ampuh yang bisa mengatasi penyakit kudis dan kurap.

1. Mengatasi Kudis dan Kurap Dengan Kunyit

Sifat antiseptik dan anti inflamasi kunyit efektif meredakan gejala kudis. Buatlah pasta dari kunyit dengan menambahkan beberapa tetes lemon. Oleskan campuran ini pada kulit dan bilas setelahnya.

2. Daun mimba Juga Bisa Mengatasi Kudis dan Kurap

Sifat anti-jamur dan anti-bakteri yang dimiliki daun mimba mengurangi rasa gatal dan menghalau tungau jika digunakan selama beberapa hari. Haluskan daun mimba dan oleskan pada kulit yang terkena. Bilas beberapa menit kemudian.

3. Mengatasi Kudis dan Kurap Dengan Minyak Lavender

Minyak lavender mempercepat proses regenerasi kulit, juga membunuh parasit yang menyebabkan kudis. Pijat kulit Anda dengan minyak ini. Diamkan beberapa saat sebelum membilasnya dengan air.

4. Mengatasi Kudis dan Kurap Dengan  Lidah buaya

Lidah buaya memiliki sifat anti mikroba yang mempercepat proses penyembuhan kudis, gigitan serangga dan banyak kondisi kulit lainnya. Terapkan gel lidah buaya pada kulit dan bilas satu jam kemudian.

5. Ternyata Cuka Ampu Untuk Mengatasi Kudis dan Kurap

Asam cuka membuat perubahan tingkat pH pada kulit. Tungau akan mati karena perubahan ini. Cukup oleskan cuka yang telah diencerkan pada kulit menggunakan kapas. Lakukan dua kali sehari untuk hasil maksimal.

Itulah info tentang cara menyembuhkan kudis dan kurap dengan bahan tradisional. Silahkan dibagikan pada teman yang lain, siapa tahu mereka membutuhkannya. Sekian pembahasan kita tentang obat tradisional untuk penyakit kudis dan kurap palingampuh.

SIlahkan berkomentar yang bijak
EmoticonEmoticon