Kata Kata Sindiran Paling Kejam Buat Mantan Yang Pernah Bikin Kecewa

Kata Kata Sindiran Paling Kejam Buat Mantan Yang Pernah Bikin Kecewa

Kata Kata Sindiran Paling Kejam Buat Mantan Yang Pernah Bikin Kecewa

Apa sih tujuan kamu mencintai? kalau tujuannya ingin membahagiakan diri sendiri sudah dapat dipastikan kamu gak akan pernah mendapat kebahagiaan yang sebenarnya. Dan akhirnya kamu akan meninggalkan pasangan yang mencintai kamu dan benar-benar ingin membuatmua bahagia.

Sejahat-jahatnya kamu, pasti tak akan mau dihianati oleh pasangannmu. Jadi cobalah berfikir banyak kali ketika kamu ingin menghianati sesorang.

Tapi, buat kamu yang merasa sudah dihianati, cobalah melihat semuanya lebih luas. Karena ketika kamu sadar kalau dia ninggalin kamu karena memang dia tak pantas mendapt cinta yg tulus darimu, pasti kamu gak akan berlarut-larut dalam kesedihan karena kehilangannya.

Kata Kata Sindiran Paling Kejam Buat Mantan Yang Pernah Bikin Kecewa



" Buat kamu yang telah menyakita aku, Terima kasih, karena berkat dirimu kali ini aku bisa menemukan orang yang bisa menerima aku apa adanya dan mencitaiku seutuhnya"

"Hay kamu yang menjadi manusia penghianat cinta, cobalah pahami orang yang ingin kau sakiti, karena tak semua hati mudah sembuh dari luka-luka yang kau tanam. Tapi tak mengapa karena kini aku mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik darimu"

"KARMA itu akan selalu ada. Lu mainin gue hari ini dan lu bakal dimainin sama orang lain."

"Padahal udah jelek, tinggi hati, sombong lagi. Gw yakin pasti dia gak punya kaca buat ngaca gimana sifat dan kelakuan terkutuknya.."

"Jadi, sekarang kamu bilang nyesel sudah mutusin aku setelah dulu bangga sudah ninggalin aku? KAPOK"

"Bangga udah nyakitin? Puas udah ngecewain? terus mau ngapain lagi kamu dateng ke kehidupanku? inget!!! KARMA MASIH BERLAKU"

"Dulu kamu bilang kamu gak mau kehilangan aku, tapi akhirnya kamu ninggalin aku juga kan? Oh,,,mungkin dulu itu kamu lagi ngegombal ya.. HAHA"

"Dulu aja lo perjuangin gw sampek dapetin gw, sekarang? giliran udah sama-sama lo ninggalin gw demi orang lain!"

"Kenapa kamu harus marah aku deket sama dia, kalo nyatanya dulu kamu ninggalin aku duluan?"




Buka Komentar