Cara Sederhana Bikin Bibir Merah Alami Secara Alami

Cara Sederhana Bikin BibirMerah Merona Secara Alami – Apakah kamu merasa kurang pede dengan wana bibirmu sendiri? Jika iya cobalah untuk mempraktikan tips dari septy berikut tentang tips membuat bibir lebih merah secara alami tanpa menggunakan lipstick.

Banyak wanita yang mendambakan bibir merah merona, apalagi jika merah tersebut bukan karena lipstick atau pewarna lainnya alias merah alami. Meskipun terkadang warna bibir menyesuaikan warna kulit anda, akan lebih cantik jika terlihat lebih merah, besih dan halus.

Langsung saja, berikut ini cara sederhana yang bisa kamu coba untuk membuat warna bibir kamu lebih merah dan bersih.
Cara Sederhana Bikin Bibir Merah Merona Secara Alami
Cara Sederhana Bikin Bibir Merah Merona Secara Alami

Cara Sederhana Bikin Bibir Merah Merona dan Lembut Secara Alami

1. Bibir Merah Menggunakan Air Mawar

Ketika akan tidur malam, berikan bola kapas yang dibasahi dengan air mawar dingin pada bibir anda sehingga akan membuat bibir tampak lebih lembut serta merah esok harinya.

2. Madu Juga Bisa Memerahkan Bibir

Madu bermanfaat untuk beragam permasalahan kesehatan serta kecantikan, termasuk juga fungsinya untuk memerahkan bibir. Langkahnya berikan madu di bibir Anda tiap-tiap malam saat sebelum tidur, bersihkan esok harinya

3. Jeruk Nipis Bisa Membuat Bibir Merah

Jeruk nipis pada intinya yaitu bahan pemutih alami. Campur 2 sdm air mendidih serta perasan jeruk nipis dengan dua sendok makan madu, lantas berikan pada bibir, lalu diamkan kira- sangka 10-15 menit.

Paling akhir cucilah bibir anda memakai air hangat. Jika anda mengerjakannya dengan cara teratur, warna bibir yang kehitaman bakal beralih berangsur- angsur jadi lebih merah.

4. Kunyit Merupakan Bahan Alami Buat Memerahkan Bibir

Langkahnya dengan mencampurkan sejumput bubuk kunyit dengan 1 sdt susu. Pijat bibir anda memakai pasta ini sehari-hari kira- sangka sepanjang 15 menit, lantas bersihkan. Ini bakal bikin bibir anda bakal tampak merah alami.

5. Mentega Ternyata Bisa Membuat Bibir Merah Merona

Berikan mentega pada bibir anda tiap-tiap mendekati tidur. Ini juga bisa menolong kembalikan warna bibir jadi kemerahan.

Itulah tips sederhana tentang cara bikin warna bibir agar lebih merah dan bersih. Tetapi anda tidak perlu minder apabila warna bibir anda tidak merah. Karena sudah pasti warna bibir selalu menyesuaikan warna kulit. Tips ini hanya membantu anda untuk berpenampilan lebih maksimal khususnya bagian bibir.

Sekian tips dari septy, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Silahkan dishare ya? Siapa tahu teman atau sauda anda membutuhkan artikel sederhana ini. Terimakasih

SIlahkan berkomentar yang bijak
EmoticonEmoticon