Cara Sederhana Agar Perut Kencang, Rata dan Tidak Buncit

Cara Sederhana Agar Perut Kencang, Rata danTidak Buncit – Halo sahabat septy. Apakah perut kamu buncit? Atau perut kamu ramping dan kencang?. Apapun bentuk perut kamu, sebaiknya baca artikel ini. Karena kita kali ini kita akan membahas masalah perut.

Cara hidup tidak sehat, sangat mempengaruhi perkembangan bentuk tubuh. Begitu juga dengan perut kamu. Jangan sampai melakukan kegiatan yang sebenarnya membuta perut kamu buncit. Jika sudah terlanjur buncit pasti susah untuk mengecilkannya.
Cara Sederhana Agar Perut Kencang, Rata dan Tidak Buncit
Cara Sederhana Agar Perut Kencang, Rata dan Tidak Buncit 
Langsung saja berikut ini Cara Sederhana Agar Perut Kencang, Rata dan Tidak Buncit yang bias anda praktikkan di kehidupan sehari-hari tampa harus mengeluarkan tenaga banyak dan uang banyak.

Cara Sederhana Agar Perut Kencang, Rata dan Tidak Buncit

1. Sarapan oatmeal


Pilihlah oatmeal sebagai menu sarapan Anda. Serat larut yang ditemukan dalam oatmeal dan apel sangat efektif untuk mengontrol berat badan Anda. So, tunggu apalagi!

2. Minum teh hijau

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang minum 2 cangkir (atau lebih) teh hijau per hari dapat menggelontorkan lemak perut mereka enam kali lebih banyak dibanding mereka yang tidak minum. Catechin, senyawa yang ditemukan dalam teh hijau, diyakini dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak.

3. Makan kacang-kacangan

Asam lemak tak jenuh tunggal dan asam lemak tak jenuh ganda, yang ditemukan pada beberapa jenis minyak dan kacang-kacangan, dapat membantu Anda tetap ramping.

4. Jalan kaki

Kunci nyata untuk membakar lemak perut adalah dengan rutin berjalan kaki. Para peneliti dari University of Virginia menemukan bahwa wanita yang berjalan kaki setidaknya 30 menit setiap hari dapat membakar lemak tubuh mereka hingga enam kali daripada mereka yang hanya berjalan lima hari dalam seminggu.

5. Makan banyak yogurt


Produk susu dapat membantu Anda mempertahankan otot dan menyimpan sedikit lemak. Para peneliti di University of Tennessee menemukan bahwa makan 6 ons yogurt bebas lemak setiap hari dapat membakar lemak perut hingga 81 persen dibanding mereka yang hanya membatasi asupan kalori saja.


Itulah hal-hal sederhana yang bisa kamu lakukan dikehidupan sehari-hari dirumah. Jangan lakukan hal yang merugikan tubuh kita sendiri.

Sekian tips dari septy tentang Cara Sederhana Agar Perut Kencang, Rata dan Tidak Buncit. Semoga bermanfaat untukanda semua. Terimakasih.

SIlahkan berkomentar yang bijak
EmoticonEmoticon