Tips Menjaga Kesehatan Untuk Ibu Hamil Muda

Tips Menjaga Kesehatan Ibu Hamil Muda - Tetap sehat selama kehamilan. Jika Anda berpikir tentang mendapatkan hamil--atau jika Anda sudah--Anda mungkintahu beberapa dasar-dasar tentang merawat diri Anda dan bayi. Jangan smoke. Tidakminum. Mendapatkan istirahat Anda. Berikut adalah tips lebih lanjut, dari mengambilvitamin untuk apa yang harus dilakukan dengan kucing, yang dapat membantumemastikan kehamilan yang aman dan sehat.

Tips Menjaga Kesehatan Untuk Ibu Hamil Muda

  • Mengambil Prenatal Vitamin

Bahkan ketika Anda masih mencoba untuk hamil, sangat cerdas untuk mulaimengambil prenatal vitamin. Tali saraf bayi Anda yang menjadi otak dan sumsumtulang belakang, mengembangkan dalam bulan pertama kehamilan, jadi pentingAnda mendapatkan nutrisi penting seperti asam folat, kalsium dan besi, dari awal.

Tips Menjaga Kesehatan Untuk Ibu Hamil Muda
Tips Menjaga Kesehatan Untuk Ibu Hamil Muda
Prenatal vitamin tersedia atas meja di kebanyakan toko obat, atau Anda bisamendapatkannya dengan resep dari dokter Anda. Jika mengambil mereka membuatAnda merasa mual, cobalah mengambil mereka pada malam hari atau dengan ringan.Permen karet atau mengisap permen sesudahnya dapat membantu, terlalu.

  • Latihan


Tetap aktif adalah suatu keharusan bagi sebagian besar ibu menjadi. Olahraga teraturakan membantu Anda mengontrol berat badan Anda, meningkatkan sirkulasi,meningkatkan suasana hati Anda, dan membantu Anda tidur lebih baik. Plus,mendapatkan ke kebiasaan latihan sekarang akan membantu Anda menetapkancontoh yang baik untuk anak Anda setelah ia lahir.

Pilates, yoga, berenang, dan berjalan semua kegiatan yang besar untuk wanita palinghamil, tetapi pastikan untuk memeriksa dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelummemulai program latihan apapun. Bertujuan untuk 30 menit latihan hari Minggu.Dengarkan tubuh Anda, meskipun, dan jangan berlebihan.

  • Menulis rencana kelahiran


Ditentukan untuk memiliki doula? Mengandalkan epidural itu? Tuliskan keinginanAnda dan memberikan salinan kepada semua orang yang terlibat dengan pengiriman.Menurut American Association kehamilan, berikut adalah beberapa hal untukdipertimbangkan saat menulis rencana kelahiran Anda:

-Yang Anda ingin hadir, termasuk anak-anak atau saudara bayi
-Prosedur Anda ingin menghindari
-Apa posisi yang Anda inginkan untuk tenaga kerja dan pengiriman
-Pakaian khusus yang Anda ingin memakai
-Apakah Anda ingin musik atau titik fokus khusus
-Apakah Anda ingin obat nyeri, dan apa
-Apa yang harus dilakukan jika komplikasi timbul

  • Mendidik diri sendiri


Bahkan jika ini bukan bayi pertama Anda, menghadiri kelas melahirkan akanmembantu Anda merasa lebih siap untuk pengiriman. Tidak hanya akan Andamempunyai kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang melahirkan danmerawat bayi, tapi Anda dapat mengajukan pertanyaan spesifik dan menyuarakankeprihatinan apapun. Anda akan juga menjadi lebih akrab dengan fasilitas dan staf.


Sekarang juga adalah waktu yang baik untuk memoles sejarah medis keluarga Anda.Berbicara dengan dokter Anda tentang masalah dengan selama kehamilan, danmelaporkan insiden cacat lahir setiap keluarga.

  • Praktek Kegels


Kegels memperkuat otot-otot dasar panggul, yang mendukung kandung kemih, usus,dan rahim. Dilakukan dengan benar, latihan sederhana ini dapat membantumemudahkan pengiriman Anda dan mencegah masalah kemudian denganinkontinensia. Bagian terbaik: tidak ada yang dapat memberitahu Anda melakukannya,sehingga Anda bisa berlatih kegels di mobil, saat Anda sedang duduk di meja Anda,atau bahkan berdiri dalam antrean di toko kelontong. Berikut adalah cara untukmelakukannya dengan benar:

-Praktek meremas seolah-olah Anda sedang menghentikan aliran urine bila Andamenggunakan kamar mandi.
-Tahan selama tiga detik, kemudian bersantai selama tiga.
-Ulangi 10 kali.

  • Mengubah tugas

Tugas bahkan sehari-hari seperti menggosok kamar mandi atau membersihkansetelah hewan peliharaan dapat menjadi berisiko ketika Anda sedang hamil. Paparanbahan kimia beracun, mengangkat benda berat, atau datang dalam kontak denganbakteri dapat merugikan Anda dan bayi Anda. Berikut adalah beberapa hal yang perlu(hore!) landas Anda untuk to-do-list:

-Angkat berat
-Mendaki di stepstools atau tangga
-Mengubah kucing (untuk menghindari toxoplasmosis, penyakit yang disebabkanoleh parasit yang kucing dapat membawa)
-Menggunakan bahan kimia keras
-Berdiri untuk jangka waktu, terutama di dekat kompor yang panas


Juga, memakai sarung tangan jika Anda bekerja di halaman mana kucing mungkintelah, dan cuci tangan Anda secara menyeluruh setelah penanganan daging mentah.

  • Melacak Anda berat badan


Kita tahu--Anda makan untuk dua. Tapi Kemasan pada terlalu banyak ekstra poundmungkin membuat mereka sulit untuk kehilangan kemudian. Pada saat yang sama,tidak bisa mendapatkan cukup berat dapat beresiko bayi untuk kelahiran rendah berat, penyebab utama masalah perkembangan. Baru-baru ini Institute of Medicine(IOM) mengeluarkan pedoman baru untuk berat badan selama kehamilan. Berikut adalah apa IOM merekomendasikan, berdasarkan wanita BMI (body mass index)sebelum menjadi hamil dengan seorang bayi:

-Underweight: Mendapatkan £ 28-40
-Berat badan normal: mendapatkan £ 25-35
-Kelebihan berat badan: Mendapatkan £ 15-25
-Obesitas: Mendapatkan 11-20 pound


Periksa dengan dokter Anda sering untuk memastikan Anda memperoleh padatingkat yang sehat.

SIlahkan berkomentar yang bijak
EmoticonEmoticon