Merk Vitamin Yang Bagus Untuk Ibu Hamil Muda Maupun Tua

Merk Vitamin Yang Bagus Untuk Ibu Hamil Muda Maupun Tua

Merk Vitamin Yang Bagus Untuk Ibu Hamil Muda Maupun Tua

Merk Vitamin Untuk Ibu Hamil - Sebagai seorang waita yang igin melihat buah hatinya lahir dengan sehat, pastinya akan selalu mencari info-info tentang apa saja yang sebaiknya anda lakukan ketika hamil. Nah salah satu yangperlu anda perhatikan adalah asupan gizi atau vitamin yang cukup.

Nah, bagi anda para ibu yang ingin mengetahui, apa saja vitamin yang baik untuk tubuh anda dan pertumbuhan bayi anda, bisa baca Vitamin Untuk Ibu Hamil Trimester Pertama. Sedangkan bagi anda yang sedang membutuhkan informasi tentang macam-macam merk vitamin yang bagus dan perlu dikonsumsi ketika dalam masa kehamilan, silahkan lanjutkan baca artikelnya dibawah ini.

Merk Vitamin Yang Bagus Untuk Ibu Hamil Muda Maupun Tua
Merk Vitamin Yang Bagus Untuk Ibu Hamil Muda Maupun Tua

Merk Vitamin Yang Bagus Untuk Ibu Hamil Muda Maupun Tua:

1. Supplemen Gabungan

Suplemen ini sanga memudahkan anda yang sedang dalam masa kehamilan. Kenepa begitu: karena suplemen ini sudah mempunyai lebih dari satu nutrisi, sehingga nutrisi anda dapat terpenuhi hanya dengan sekali minum. Sedangakan yang kami rekomendasikan untutk anda adalah Obical, Folamil dan Calmin AF.

2. Suplemen Asam Folat

Suplemen asam folat merupakan salah satu suplemene yang dianjurkan sekali. Baik diminum sebelum kehamilan, selama kehamilan maupu sesudah kehamilan.  Suplemen ini sangat baik untuk membantu mencegah kelainan saraf pada janin. Suplemen asam folat juga berfungsi meningkatkan kesuburan reproduksi dan meningkatkan kecerdasan bayi sejak dalam kandungan. Adapun macam-macam suplemen asam folat itu adalah Folas dan Folavit.

3. Suplemen Zat Basi

Suplemen zat besi berfungsi meminimalisir gejala anemia yang biasa di alami oleh para ibu dalam masa kehamilan. Anemia atau yang dikenal dengan kurang darah sebaiknya dihindari, karena kekurangan darah ini sangat beresiko dan harus dihindari. Jika dalam kondisi serius sangat memungkinkan terjadinya keguguran. Tetapi hal tersebut bisa ditanggulangi dengan memberi perhatian lebih, khususnya pada kehamilan muda. Salah satu yang perlu anda lakukan adalah memberi suplemen zat besi. Adapun yang kami sarankan diantranya Sangobion, Maltofort dan Hemobion. Meskipun penting, sebaiknya anda tidak perlu terlalu banyak mengkonsumsi suplemen ini, karena jika terlalu banyak juga akan berdapak buruk.

4. Suplemen Kalsium

Suplemen kalsium ini sebaiknya dikonsumsi ketika kehamilan memasuki trimester ketiga hingga masa menyususi. Banyak sekali manfaat dari kalsiumitu sendiri. Salah satunya adalah membatu pertumbuhan tulang janin serta mengindarkan dari berbagai macam gejala seperti hipertensi dan masalah kesehatan tulang. Sedangak suplemen kalsium yang bisa anda konsumsi diantaranya adalah Elkana dan Cavit 3.

Itulah beberapa macam merk vitamin yang bagus untuk ibu hamil muda maupun hamil tua. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Sekian dari kami, Wassalam...
Buka Komentar