Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tidak Bosan

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tidak Bosan

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tidak Bosan

Tips Hubungan Jarak Jauh - Jika kamu menjalin hubungan dengan orang yang jauh disana, baik antara suami dan sitri atau dengan pacar dan kekasih pasti kamu mengharapkan hubungan yang awet, langgeng serta tetap harmonis. Yang jelas ketika kamu mengalami situasi LDR (long Distain Relationship) pasti tidak mudah untuk menjalaninya. Tetapi, jika kamu dan dia bisa berfikir positif tingking dan bisa mengambil hikmahnya maka semua akan baik-baik saja.

Ada beberapa hal yang bisa kamu ambil hikmahnya dengan menjalani hubungan yang LDR. Diantaranya; Kalian akan tambah sayang ketika bertemu, jadi karena semakin lama menahan rindu maka akan semakin sayang ketika bertemu. Selain itu, kamu juga akan merasa asik ketika mempunyai kesempatan bermain bersama, karena jarang ketemu maka banyak hal yang belum kalian rasakan bersama sehingga tidak akan bingung mencari-cari kegiatan apa ketika mempunyai waktu berdua.

Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh
Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh
Berbicara soal hubungan jarak jauh atau LDR, saya punya tips-tips buat kamu agar hubungan kamu bisa terjaga dengan baik dan tidak membosankan. Cekidot

Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tidak Bosan

1. Bangunlah Tujuan Bersama Sehingga LDR Ini Tidak Sia Sia
Bagi kamu yang ingin serius menjalin hubungan dengan seseorang, pasti kamu tidak akan mempermasalahkan jika saat ini kalian tidak di pertemukan setiap hari. Begitu juga pasangan kamu, jika pasangan kamu benar-benar mencintai kamu, pasti dia akan bersabar menunggu kamu pulang dan melamarnya.

Untuk itu, agar si dia tidak ragu terhadapmu dan kamu tidak ragu terhadapnya, maka bangunlah tujuan bersama, seperti menentukan tahun pernikahan atau hari pertunangan. Karena selain membuat pasanganmu tenang, kesepakatan bersama atas tujuan kalian akan membuat kamu dan dirinya semangat menjalani kegiatan sehari-hari. Dan yang pasti kamu akan merasakan hari yang membahagiakan dan hubungan kalian akan baik-baik saja.

2. Jalin Hubungan Komunikasi Yang Baik
Bagi kamu para laki-laki seharusnya tahu bahwasannya wanita sangat ingin mengetahui keadaanmu setiap saat, jadi jangan lupa jawab semua yang dia tanyakan dengan jujur dan sesekali berilah perhatian padanya dengan bertanya hal-hal kecil seperti "kamu sudah Maem?" atau "Kamu lagi apa sayang?" dan sebagainya. Ini akan membuat dia merasa tenang dan nyaman

Dan bagi kamu para perempuan, kamu harus tahu bahwasannya sebagian besar laki-laki mempunyai aktifitas lebih padat untuk mempersiapkan semua hal untuk masa depan kalian. Jadi cobalah selalu positif tingking ketika si dia lama membalas chat kamu. Kesabaranmu dalam menunggu balasannya adalah hal istimewa yang di kagumi oleh seorang laki-laki.

3. Bangun Rasa Saling Percaya
Terkadang banyak orang yang secara sadar atau tidak sadar yang iri terhadap kebahagiaan kita. Jadi banyak pula orang yang pastinya akan mengarang cerita jelek tentangnya untuk mengganggu hubungan kalian. Jadi mulai sekarang, belajarlah untuk tidak menelan secara mentah-mentah informsi yang belum kamu buktika sendiri.

4. Hilangkan Rasa Egoisme
Mulailah menjalin hubungan dimana tidak ada yang mengatur dan tidak ada yang di atur. Jadi kamu dan dia harus selalu berjalan bersama tanpa ada yang di depan dan tidak ada yang dibelakang. Maksudnya, jika ada hal yang perlu di putuskan, kamu dan dia harus mebicarakannya bersama, mengambil keputusan bersama dan tidak saling angkuh terhadap keinginan seindri-sendiri.

5. Jujurlah Atas Semua Yang Kamu Rasakan
Jujur adalah hal paling penting untuk semua kehidupan didunia ini. Dengan jujur kamu akan merasa tenang meskipun susah dan dengan jujur pula kamu akan dipercaya meskipun dibenci. Jadi, katakanlah apa adanya jangan menyembunyikan hal sekecil apapun.

6. Rencanakan Waktu Bertemu

Ada banyak hari-hari spesial yang bisa kamu manfaatkan untuk bertemu, misalnya; hari libur panjang, hari valentin, atau hari-hari penting lainnya. 


Jangan sia-siakan kesempatan bertemu, karena jika waktu nganggurmu tidak di manfaatkan dengan baik, maka kamu akan menyesah. hehe


7. YAKIN
Terakhir adalah yakin. Yaitu, yakin semua akan baik-baik saja, yakin semua akan indah pada waktunya dan yakin jika dialah yang terbaik untukmu. Dengan keyakinan maka semua akan terjadi. karena Allah sesuai dengan prasangka mahluknya. Jadi jika kamu yakin maka itulah yang akan terjadi. Amin

Cukup itu dulu tips menjaga hubungan jarak jauh agar tidak membosankan dari saya, Semoga hubungan kalin lenggeng dan menyenangkan. Jika ada hal yang membuat kalian bertengkar, itu adalah bumbu dalam hubungan kalian. hehe
Buka Komentar