Cara Memperbaiki File RAR atau ZIP Yang Corrupt

Cara Memperbaiki File RAR atau ZIP Yang Corrupt

Cara Memperbaiki File RAR atau ZIP Yang Corrupt

Cara Memperbaiki File Rar atau Zip yang Rusak atau Corrupt - Hallo sobat, Kali ini saya akan berbagi tips mengatasi file rusak atau corrupted. Baik karena kena virus atau dikarenakan sudah kadarluasa. Karena beberapa hari yang lalu pas saya mau bikin tugas, ternyata malah disusahkan oleh masalah file yg tiba-tiba corrupted alias rusak, gak tau apa penyebabnya. Setelah berkali-kali coba mencari tutorial di berbagai blog, akhirnya nemu cara ini.

Banyak faktor yang mempengaruhi kenapa file zip kamu. Biasany rusak karena terkena felware, atau viru. Bisa juga karena download belum selesai. dll.

Cara Memperbaiki File Corrupt Atau Rusak

1. Langkah perama; Klik kananan pada file yang corrupt => Klik Extract File => Centang Keep Broken File => OK
Cara Memperbaiki File Corrupt
Cara Memperbaiki File Corrupt
2. Jika langkah pertama tidak berhasil, gunakan langkah ketiga ini; Buka file yang corrupt (double klik) => Pilih Tool => Pilih Repair Archive => Tunggu proses repair selesai => Ekstract
Cara Memperbaiki File Corrupt
Cara Memperbaiki File Corrupt
3. Nah apabila masih saja belum berhasil, berarti memang file tersebut memang benar-benar rusak parah. Tetapi jangan panik terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan aplikasi File Repair. Aplikasi ini bisa memperbaiki file-file zip yang corrupt karena kerusakan yg wajar. Nah kamu bisa mencobanya dengan mendownloadnya di sini DOWNLOAD FILE REPAIR.

Nah dari beberapa Cara Memperbaiki File RAR atau ZIP Yang Corrupt  diatas, saya anjurkan kamu mendownload aplikasi yang prabayar.

Itulah Langkah Memperbaiki File Corrupt dan Rusak yang bisa kamu coba. Semoga dapat membantu masalah kamu ya sob?. Sekian dan terimakasih
Buka Komentar